Slam Dunk

Add a review
Jual DVD Film anime Slam Dunk. Subtitle Indonesia,101 Episode tamat. Data film sebesar 9168Mb . Format video MP4. Dikemas dalam 2 keping DVD R. Dapat diputar di smartphone, PC atau Laptop, atau di TV Port USB kesayangan kamu. Nikmati kualitas gambar dan suara yang terbaik.

Descriptions

Jual DVD Film Slam Dunk Subtitle Indonesia.

Hanamichi Sakuragi adalah seorang berandalan yang telah 50 kali ditolak perempuan yang diminta untuk menjadi pacarnya. Ia kemudian bertemu Akagi Haruko, gadis idamannya yang mengajurkan Sakuragi untuk mencoba bergabung dengan tim basket SMA Shōhoku. 

Meskipun agak enggan karena tak mempunyai pengalaman bermain basket, Sakuragi memutuskan untuk bergabung agar dapat membuat Haruko terkesan dan membuktikan dirinya pantas untuk menjadi pacar Haruko. Kaede Rukawa, saingan Sakuragi baik dalam hal percintaan maupun di lapangan basket, bergabung pada saat yang sama. Hisashi Mitsui, mantan pemain terbaik di SMP,dan Ryota Miyagi keduanya juga bergabung dengan tim Shōhoku untuk mencapai impian sang kapten tim, Takenori Akagi untuk membawa Shōhoku menjadi juara nasional. 

Bersama-sama, kelimanya membentuk tim yang kuat dan Shōhoku yang sebelumnya tidak dikenal luas berubah menjadi salah satu calon juara. Kemudian mereka ikut dalam perlombaan antar SMU,untuk mencapai harapan takenori akagi mencapai juara nasional.mereka berlatih dengan giat,memasuki hari pertandingan sakuragi tak dapat tidur dan gelisah memikirkannya, namun akhirnya tim sakuragi tersebut berhasil menjadi juara. 

Ikuti kisah selengkapnya dengan memesan film Slam Dunk ini.

Hanamichi Sakuragi


Tim               : Shohoku
No                : 10
Posisi            : Power Forward
Tinggi            : 189,2 cm
Berat             : 83 Kg
UlangTahun        : 1 April
Bermain di Tim    : 1 Tahun
Pengisi Suara     : Kusao Takeshi(Jepang), Sabre Diego(Italia), Garcia Rene(Spanyol)

Tokoh utama komik ini. Sakuragi adalah seorang pemalas, selalu berusaha menyatakan cinta kepada gadis-gadis tapi terus-menerus ditolak (penolakan ke-50 terjadi pada awal seri)karena gadis yang dia suka lebih menyukai anak basket, tetapi setelah bertemu dengan Haruko Akagi (adik perempuan Takenori Akagi).Perasaan itu menyebabkan dia bergabung dengan tim basket Shohoku.Namun, sebagai pemula yang sempurna(tinggi besar, atletis, stamina, kecepatan dan kemampuan melompat), ia tidak bisa langsung masuk tim inti Shohoku. Dia menganggap dirinya sebagai seorang yang jenius, dengan kepercayaan diri yang berlebihan dengan kesombongan. Dia sering dikenali dengan rambutnya yang berwarna merah, meskipun ia mencukur rambutnya ketika kekalahan terhadap Kainan karena kesalahannya.

Pada awalnya, Sakuragi dikenal sebagai pemula yang memiliki kemampuan yang sangat buruk, dalam pertandingan resmi pertama, ia diganjal keluar setiap pertandingan. Namun, kemampuannya sedikit demi sedikit meningkat. Pertama kali ia mengembangkan keterampilan dasarnya adalah dengan menggiring bola dan layups. Kemudian, dilatih oleh Akagi, ia menjadi tangguh meloncat, reboundnya hampir menjadi berguna untuk Tim Shohoku. Ia juga lebih dinilai dengan orang yang sangat menentukan dalam pertandingan Shohoku di detik terakhir. Kemudian Pelatih Anzai mengembangkan tembakan Sakuragi dengan memberikan latihan menembak 20.000 tembakan setiap minggu. Dia menjadi penentu kemenangan pada saat melawan Sannoh dengan tembakan melompatnya. Namun, ia juga mengalami cedera punggung selama pertandingan melawan Sannoh, dan menjalani rehabilitasi setelah Shohoku pada pertandingan selanjutnya kalah melawan Aiwa Academy.

Terlepas dari cederanya, Sakuragi menampilkan banyak kegigihan dan tekad yang besar yang membantu membalas kegagalan yang lain, baik di dalam dan di luar lapangan.  Meskipun cinta dan persaingan Haruko dengan Rukawa adalah kekuatan pendorong utama yang memotivasi dirinya untuk berhasil di basket, namun cederanya selama pertandingan Sannoh membuatnya menyadari bahwa ia telah benar-benar mencintai basket, membuatnya memberikan semuanya untuk timnya dan membawa mereka pada banyak kemenangan.







Similar Products

716378038189202744

Add a review